yang unik unik, aneh , absurd, tips, trik, apajadah insya alloh ada di mari :D

Sunday, January 31, 2016

JANGAN UPDATE KINGROOT ANDA JIKA TAK MAU PUSING


selamat malam pembaca yang kece-kece...
kali ini saya mau berbagi pengalaman saya...
tentang hape cina saya (ASIAFONE LEOPARD) yang diroot pake aplikasi KINGROOT...
karena ada notif update an baru dari KINGROOT...



saya coba update tuh KINGROOTnya...
lancar-lancar aja sih sampe instalasi.. sampe saya buka...
dan...
kemudian masalahpun muncul...
ketika saya mau buka KINGROOT lagi...
gak mau kebuka.. layar item mulu...
saya coba restart HH saya...
tetep aja gitu...
restart lagi... ehh tinggal KINGROOTnya gak ada dimenu...
tapi di list aplikasi ada...
kemudian saya uninstal aja gitu KINGROOTnya...
pass udah uninstal... aku coba cek root statusnya di CPU-Z
whala... statusnya masih root acces...
tapi aplikasi2 yang butuh root gak bisa dibuka...
stres lah ini.... akhirnya aku ingeet punya backkupan apk KINGROOT yang lawas...
dan... alhamdulillah jadi lagi seperti semula...
demikianlah curhat saya tentang hh saya...
semoga bermanfaat....

NB: ini mungkin cuma berlaku di HH saya aja... karena ya maklumlah hape cina XD
0

0 komentar:

Post a Comment