yang unik unik, aneh , absurd, tips, trik, apajadah insya alloh ada di mari :D

Friday, November 19, 2010

NUKE


Kali ini tentang NUCLEAR (NUKE).

“Apa si nuke itu??” :
Nuke itu seperti serangan power full agar pasukan bertahan atau pasukan yang ada didalam desa musuh habis, agar saat kita menoble suatu desa lebih mudah, NUKE biasa disebut juga Pasukan Sapu Jagat...ehehhe (versi gw)

“Komposisi pasukan nuke apa aja yahh??” :
biasanya gw ngeNuke dengan komposisi Kampak + LC + Ram dengan lebih terfokus ke kampak, karna apa? karena kapak adalah pasukan yang cukup murah, dan memiliki daya hancur / attack point yang besar.

“Apa dengan Nuke bisa bikin satu desa takluk??” :
biasanya agar satu desa takluk diperlukan 3 - 4 kali nuke atau 3 kali wafe
dengan full power di nuke pertama, tentunya desa yang dimaksud disini adalah desa yg masuk dalam kriteria desa kuat (biasanya point 6000++).



Tipe-tipe Nuke Attack :
Refensi dibawah ini berdasarkan tipe2 yg biasa digunakan oleh pemain2 Tribalwars internasional berpengalaman, ada berbagai macam tipe2 yg tentu efek dan hasil yg berbeda-beda ;

1. Quick Build Nuke/War-time Nuke
6250 kapak
3000 kavaleri
225 pendobrak

Ini adalah tipe Nuke Attack yg pembangunannya cepat dibanding yg lain dan tetap masih punya power. Gunakan ini dalam perang ketika anda membutuhkan waktu cepat membangun Nuke Attack. Pemain pengalaman dan ahli menyebutnya “sasuke’s nuke”



2. Noble Nuke
7500 kapak
3200 kavaleri
100 pendobrak
1 Nobleman/Datuk

Gunakan type Nuke ini untuk mengambil alih desa lawan. Ingat jgn gunakan ini pada serangan pertama. Dan lakukan train type ini. Gunakan setelah desa cukup rusak.



3. Smash Nuke
10,500 kapak
2000 kavaleri
300 pendobrak

Cukup lama ini membangunnya, tapi efektif banget, daya rusak yang ditimbulkan cukup besar untuk membuat pasukan didesa musuh kocarr-kacirr...



4. Fire Nuke
6000 kapak
2750 kavaleri
200 pendobrak
Research dan pergunakan sebanyak mungkin - Catapult / Senjata Pelonta

Gunakan komposisi seperti ini jika dalam misi menghancurkan suatu desa beserta tipe bangunannya, anda bisa hancurkan bangunan di suatu desa, minimal sampai lvl 1(satu).


Ohh iya, itu kalau tidak salah perhitungan dengan populasi 24k / 24000pop, atau sama dengan lahan Pertanian berada dilevel Maximum (lvl 30).
Sekedar Tambahan, bila teman2 ingin mempersiapkan NUCLEAR ini, ada baiknya teman2 mengkhususkan pengerjaan Nuke ini pada 1 desa, kalau bisa teman2 cari desa bonus (Recruitment Barrack / Istal) untuk tempat pembuatan Nuke ini, karena jika kita mempersiapkan pembuatan Nuke ini di desa utama, itu akan memangkas jumlah populasi yang akan dipakai untuk pembuatan Nuke ini
0

0 komentar:

Post a Comment